All About Bali

Bali Web Hosting Ads





Please send your Web Hosting in comment...

Bali Web Hosting Ads Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bambang Santoso

1 komentar:

Anonymous said...

Hosting Indonesia
Bali Intermedia Utama adalah divisi Hosting Indonesia yang mulai beroperasi sejak tahun 2005 dengan nama BALIWEBHOST NETWORK yang pada intinya menangani pengembangan website dan jasa hosting Indonesia. Pada tahun 2006 di putuskan untuk mnggantikan nama usaha kami dengan nama BALI INTERMEDIA UTAMA dengan layanan yang sama yaitu seputar Hosting Indonesia dan pemngebangan web site.

Komitmen Layanan Hosting Indonesia
Komitmen kami adalah menghadirkan layanan hosting dengan support terbaik di Indonesia yang senantiasa siap setiap saat membantu pelanggan yang terdiri dari berbagai level kemampuan dan pengalaman dengan sebuah motto "Committed to perfection of our web hosting service"

Server di Datacenter terbaik
Kami mempercayakan penempatan server - server kami di dua provider terbaik di Amerika Serikat yakni Savvis yang dipercaya untuk menjadi tulang punggung Wall Street dan EV1 yang merupakan salah satu datacenter terbaik di dunia. Kecepatan, stabilitas, dan jaminan uptime 99% merupakan alasan utama kami mempercayakan server - server kami pada dua perusahaan tersebut.

Profesionalisme
Bali Intermedia Utama menyediakan layanan hosting di Indonesia dengan nama balinter.net benar - benar hanya berdedikasi di bidang hosting.

Pengelolaan Server.
Kami sangat memperhitungkan kapasitas dan kemampuan server - server kami dengan cermat serta selalu memonitor performancenya. Karena itulah kami tidak berlebihan kalau kami bisa mengatakan bahwa server kami yang termurah, karena kualitas selalu berbanding lurus dengan kualitas server dan biaya yang harus kami keluarkan. Merupakan marketing gimmick jika ada pihak yang menyatakan bahwa kualitas tidak selalu berbanding dengan harga dan kualitas server.

Warning !!
Hati - hatilah dalam memilih hosting Indonesia yang murah meriah, tetapi anda perlu pertimbangkan dari segi kulitas server. Anda membangun sebuah website adalah sebuah invertasi, dari investasi itu setidak - tidaknya modal investasi dapat di kembalikan. Jika server anda sering down akan berdampak terhadap rangking website anda. Antara kestabilan server dan Search Engine Optimazation (SEO) adalah dua hal utama dalam invertasi di dunia maya.

By : Balinter